Cara membatasi overload proses CPU dengan menggunakan bantuan software

Baru saja saya mencoba-coba install memu emulator dan ternyata emulator yang satu ini cukup memuaskan dan agak ringan. Setelah saya mencoba-coba semua fitur yang ada di memu saya cukup bisa menyimpulkan bahwa emulator ini cukup recommended. Nah pada akhir percobaan saya pada memu ini, saya mencoba menjalankan multi memu yang artinya saya menjalankan banyak memu dalam satu komputer yaitu 5 memu. 

Dengan menjalankan 5 memu sekaligus akhirnya komputer saya terjadi overload pada proses CPU dan penggunaan RAMnya. Saya sebagai orang awam yang masih belum paham cara membatasi proses CPU akhirnya mencoba mencari trik yang ampuh di google untuk mengatasi permasalahan saya. Dan kemudian saya menemukan trik itu yaitu dengan menggunakan software bantuan. Software tersebut adalah BES yang singkatan dari Battle Encoder Shirase.

Trik membatasi proses CPU yang overload dengan menggunakan sofware ini cukup ampuh untuk saya gunakan, sehingga tidak akan merusak prosesor maupun mengurangi kinerja windows anda. Cara penggunaannya pun cukup mudah dan tidak memerlukan keahlian khusus. Baca juga Cara seting BES (Battle Encoder Shirase)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara membatasi overload proses CPU dengan menggunakan bantuan software "

Post a Comment