Autogajian dengan tools AGC AGK EZKEYWORD

Siapa sih yang tidak mau gajian besar tanpa bekerja ?? pasti semua menginginkannya, termasuk  kalangan blogger yang pengennya gak pernah tulis artikel tapi gaji masuk terus. Kabar baiknya hal itu memang ada dan sudah diterapkan banyak mastah yaitu dengan menggunakan beberapa tools atau sebutan keren para blogger adalah bot/robot.

Contoh kecil bot yang banyak dipakai oleh para mastah yaitu memakai AGC, AGK dan EZKEYWORD. Sedikit penjabaran dari saya :

1. AGC (Auto Generate Content)
Bot ini mempunyai fungsi untuk membuat artikel secara otomatis pada blog anda, karena teknik ini tergolong blackhat yaitu bot yang mengambil artikel orang lain untuk di copy paste kedalam blog kita secara paksa. Walaupun jenis bot blackhat, cara ini masih efektif dipakai kalangan blogger dan si pemalas pembuat artikel atau boleh dibilang terlalu banyaknya blog yang di urusi sehingga si blogger menerapkan teknik AGC ini. Agar tidak mengecewakan si pembuat artikel aslinya kalau bisa sertakan sumber artikel yang di copas untuk menghargainya. Namun apapun itu ini adalah tindakan yang tidak direkomendasikan, karena pada dasarnya blogger adalah membuat artikel original dari pemikiran kita sendiri.

2. AGK ( Auto Generated Keyword)
Plugin ini sangat efektif untuk meningkatkan traffic blog kita, karena sistem kerja jenis bot ini yaitu mengenerate setiap keyword pada blog kita. Auto Generated Keyword (AGK) merupakan sebuah plugin wordpress yang berfungsi sebagai alat untuk mencari traffic di website anda secara cepat, dan mudah yang tergenerated otomatis melalui indexing suntikan anda, Sistem kerja nya cukup simple, anda hanya mempublish artikel seperti biasa kemudian di suntik keyword yang sudah di scan di plugin AGK kemudian keyword yang di suntik tadi otomatis terindex google.. tidak hanyak platfrom wordpress saja AGK sendiri bisa digunakan di platfrom Blogspot (Blogger). Recommended for Buyer

3. EYKEYWORD
Tools yang sangat powerfull ini sangat recommended untuk dimiliki, kenapa ?? karena dengan tools ini sobat blogger dapat memilih dan memilah setiap penargetan keyword dengan tepat serta membandingkan dengan keyword kompetitor kita. Tools ini support dengan:
  • Integrated keyword scraper (volume, cpc, ads competition, search engine result) worth $1600
  • Compatible with rotating proxy
  • Keywords Competition Research
  • Smart Recover
  • Support 6 bahasa: Indonesia, English, Jerman, Prancis, Italy dan Spanyol
Salam Autogajian :) 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Autogajian dengan tools AGC AGK EZKEYWORD"

Post a Comment