Cara mudah membuka banyak akun Facebook yang berbeda dalam 1 (satu) browser Firefox

Lama juga setelah banyak kegiatan offline yang beruntun sampai belum sempat menulis artikel. Tapi kali ini admin akan mencoba membuat artikel sederhana yang bisa dibilang cukup bermanfaat bagi pemula yang ingin mengoptimalkan browser dan akun facebooknya sebagai media spam maupun promo. Baiklah kali ini judul artikelnya adalah "Cara mudah membuka banyak akun Facebook yang berbeda dalam 1 (satu) browser Firefox".


Dilihat dari judulnya saja sobat pembaca sudah tentu bisa menyimpulkan dari judul yang admin buat, kalau cara ini sebenarnya memang sangat mudah dan tidak memerlukan teknik khusus dalam pengaplikasiannya. Oke langsung saja admin jelaskan secara lengkap cara membuka banyak akun Facebook yang berbeda dalam 1 (satu) browser firefox :
  1. Pertama buka Run dengan cara tekan Windows Key + R . Kemudian isikan tulisan berikut: firefox -no-remote -p ,seperti contoh di bawah


  2.  Klik untuk membuat profile


  3. Buat terus profile baru sebanyak keinginan kalian
  4. Kalau sudah selesai mensetting profile, maka pilih profile tersebut kemudian pilih Jalankan 
  5. Kemudian Install plugin multifox pada setiap profile firefox yang kalian buat tadi


  6. Setelah selesai install multifox, jangan lupa mensetting pada privacy browser firefox kalian pada mode Use Remember History karena itu memang syarat untuk bisa mengaktifkan plugin multifox


  7. Nah pada tahap ini, sobat juga bisa mensetting banyak profile facebook pada multifox dengan cara klik New.
Semoga tutorial ini bisa bermanfaat bagi sobat yang membutuhkannya, mohon kritik dan saran bagi blog ini pada kolom komentar yang telah tersedia. Jika bermanfaat Share blog ini ke teman kalian.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara mudah membuka banyak akun Facebook yang berbeda dalam 1 (satu) browser Firefox"

Post a Comment